Rabu, 22 September 2010

Emma Stone kena asma pas "Adegan Ranjang"

Posted Image
Emma Stone sangat bersemangat untuk adegan seks di film terbarunya, Easy A, sampai-sampai ia susah bernafas dan terkena serangan asma.
Posted Image
Seperti diberitakan WENN, Emma berperan sebagai seorang pelajar SMA yang berpura-pura beradegan seks dengan beberapa laki-laki agar terlihat cool dalam sebuah film komedi remaja yang juga dibintangi Penn Badgley.
Posted Image
Namun di hari kedua syuting film Easy A, Emma merasa malu setelah kru medis bergegas menghampirisnya setelah ia kesulitan bernafas di tengah-tengah adegan yang penuh gairah.
Posted Image
Emma bercerita kepada MTV, “Memalukan, saya bahkan tidak bisa berpura-pura beradegan seks tanpa tersiksa! Saya terkena serangan asma kecil, tanpa sepengetahuan sebelumnya bahwa saya menderita asma, dalam adegan yang mengharuskan saya dan yang lainnya untuk melompat-lompat, menjerit dan berteriak selama berjam-jam di kasur. Hal itu sangat memalukan karena hari itu baru hari kedua syuting.”

Emma Stone yang lahir 6 November 1988 ini memang dikenal dengan film-film komedi remaja yang ia bintangi seperti The House Bunny dan Superbad. Easy A merupakan film terbarunya setelah ia mengisi suara karakter Mazie dalam film kartun berjudul Marmaduke yang juga dibintangi Owen Wilson.

0 komentar:

Posting Komentar